14 February 2014

Leader Firly S4 Debut Solo di Single Get You Back

KABAR TERPILIH - Baru-baru ini, Firly yang merupakan leader dari S4 Indonesia adalah boyband yang sudah kita kenal sebagi boyband asal Indonesia yang mampu menarik dan mengepakan sayapnya ke kancah Internasional merilis single pertamanya.

Sebelumnya kabar baik ini sudah dipaparkan olehnya saat diwawancarai bulan lalu. Dan akhirnya ia membenarkan bahwa ia akan debut comeback solo. S4 yang kita kenal bermember 4 cowok ganteng dan memeiliki keunikan masing-masing adalah Firly "Sexy", Jeje "Sweet", Arthur "Sentimental", dan Alif "Smart".

Get you back, itu lah single debut pertama solo Firly setelah dibenarkan lewat Video Teaser di Youtube. Seperti yang di ungkapkan Firly "Project ini sudah kita rencanakan sejak lama," dan mungkin sekarang lah akhirnya rencana tersebut bisa terwujud.

Selain itu, seperti kita tahu, bahwa, S4 telah masuk di berbagai nominasi WMA sebagai boyband yang berprestasi. Seperti apa Single debut pertama Firly S4 "Get you back", simak cuplikan teaser dibawah ini! MV akan dipublikasikan 14 Februari 2014 pukul 7 malam, can't wait.

No comments:

Post a Comment