12 February 2014

S.O.S akan Debut Album, Single, dan MV Pertengahan Februari

KABAR TERPILIH - Baru-baru ini S.O.S yang kita kenal adalah Sesation Of Stage sebagai girl band Indonesia, A.G, JL, Mary, PB, SUN, dan Yeye, mereka akan meluncurkan album mini di pertengahan Februari tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh para member saat di wawancarai bulan lalu oleh salahsatu media televisi suasta NET TV.
Dan tidak hanya itu, lewat akun twitter dan  facebook official maupun non-official dikabarkan mereka akan mengeluarkan album mini, beberapa video clip dari lagu baru mereka, serta single. Seperti yang diberitakan oleh media berita Wowkeren com. Dalam album baru mereka ini, S.O.S berencana akan menghadirkan kejutan yang cukup menarik seperti yang diungkapkan para member.

Sebagai naungan dari YS Entertainment serta lahir dari Galaxy superstar season 1. Mereka tidak tanggung-tanggung, setelah satu tahun berlalu mereka debut bukan sebagai girl band abal-abal mereka sudah diakui di kancah Internasional hingga akhirnya mereka masuk dalam daftar nominasi WMA.

Seperti dikabarkan, dalam album S.O.S ini, mereka akan menggandeng Pongky Jikustik. Tema yang akan mereka bawakan pun masih dalam bentuk cinta, seperti yang diungkapkan Mary "Kalau tema cinta dan baru hanya pembicaraan kolaborasi dengan Pongky. Itu baru pembicaraan saja sih,". Kita tunggu saja single dan album mereka pertengahan Februari ini.

No comments:

Post a Comment