26 January 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja via Email - Online Terbaru 2013

KABAR TERPILIH - Masih bingung buat lamaran via e-mail atau kirim lemat media Internet yang pas untuk di lampirkan. Admin Kabar terpilih akan memberikan contor membuat surat lamaran via e-mail yang baik dan benar, bagu, simple, dan ngga ribet. Langsung ajah yah,

---------------------------------
To : Abxxxx@doxxx.com
Cc : -
Subject : Administrasi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada harian Pikiran Rakyat, tanggal 26 Januari 2013, bahwa PT Lestari Jaya Mandiri Indonesia membutuhkan staff untuk ditempatkan di bagian Administraai, oleh karena itu yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama : Seruni Cahyanti
Alamat : Jl. Sukses ajah No. 1111 - Bojong Kapuk, Jawa Barat
Tempat, tanggal lahir : Subang, 03 Februari 1994
Pendidikan terakhir: UPI Bandung (Administrasi)

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Saya lampirkan juga satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan atau diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Seruni Cahyanti.
---------------------------------

Okay sekarang udah bisa kan! Tinggal siapkan data diri yang ingin kamu lampikan dan di rubah sajah beberapa kata atau kalimat diatas sesuai datadiri kamu atau pekerjaan yang di ajukan, gampangkan? Admin doakan untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan semoga dilancarkan jalan mencari pekerjaan yah! Amin.

1 comment: