26 January 2013

Marshanda Melahirkan Sienna Ameerah Kasyafani

KABAR TERPILIH - Pengalaman baru dirasakan oleh pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putri melalui persalinan caesar yang berlangsung Selasa (22/1) lalu.

"Alhamdulillah sehat dan segar, nggak sampai 3 hari sudah boleh pulang, meski jahitan caesar perih, dikasih salep, kering," ucap Marshanda. "Pas pulang semangat, tapi sampai rumah gempor, capek," lanjut Ben menyeladengan nada berseloroh. Kondisi sang bayi tidak kurang suatu apa pun, dan keluarganya semakin lengkap.

Pasca operasi, kondisi Marshanda di kediamannya Jl Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1) memang belum sepenuhnya bisa pulih. Sampai di rumah, dia mengaku tepar karena harus begadang tiap malam di masa pemulihan. Bayinya yang bernama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani tiap malam membangunkannya.

Ben pun tidak kalah antusias. Dia mengaku tidak pernah lepas memandangi sang anak. Keindahan itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. "Yang dibilang orang punya anak wah, pelototin setiap hari, sibuk mainin, lihatin, gantiin baju, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," pungkasnya.

@KapanLagi

No comments:

Post a Comment