12 July 2013

Profil Lengkap Albern Sultan Pemenang L-Men 2013

KABAR TERPILIH - Pemilihan L-Men of the Year kembali digelar dan tahun ini diselenggarakan di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu, 30 Juni 2013. Dari seluruh finalis yang berpartisipasi, rupanya Albern Sultan lah yang paling memukau di hadapan para juri, di antaranya Puteri Indonesia 2011 Maria Selena, L-Men of the Year 2010 Rikas Harsa, motivator Billy Boen, serta Ali Hammoud, Mister Internasional 2013.

Kemenangan Albern seperti sudah bisa diduga sebelumnya. Selain berwajah ganteng, ia juga menyabet gelar The Best Catwalk, dan saat penjurian penampilannya cukup meyakinkan. Ya, Albern Sultan, finalis dari Sumatera Utara, akhirnya terpilih sebagai jawara L-Men of the Year 2013.

Sebelum memilih pemenang, 20 finalis diseleksi menjadi 10 terbaik. Mereka yang dipilih adalah Wira Nugraha (Riau), Johann Mario (DKI Jakarta), Albern Sultan (Sumatera Utara), Diego Andrean (Sulawesi Tengah), Dewa Dwi Temaja atau Tema (Bali), dan Cakra Bayu Pratama (Sulawesi). Kemudian terpilihlah tiga finalis yang memperebutkan L-Men of the Year, yaitu Wira, Albern, dan Tema. Saat itulah akhirnya terpilih Albern menjadi sebagai pemenang.

Saat ini ia sedang akan menyiapkan skripsi untuk kelulusan, dan mungkin akan bolak-balik antara Jakarta-Medan setelah ini. Pria muda kelahiran 19 Agustus 1990 ini sekarang tercatat sebagai mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU).

Nutrifood Head of Marketing Communication Angelique Dewi juga menambahkan, kriteria pemenang harus berpotensi menjadi figur publik yang menginspirasi dan berkomitmen kuat menjalankan gaya hidup sehat, selain memiliki tubuh atletis dan berpenampilan menarik.

Sebelum mengikuti L-Men of the Year, pemilik tinggi 183 cm dan berat 72 kg ini juga pernah mengikuti beberapa kompetisi modeling dan pertukaran pelajar Indonesia-Malaysia. Selain juara pertama, semalam juga diumumkan Runner Up I diraih Dewa Dwi Temaja atau Tema, finalis asal Bali, sementara Runner Up II diberikan kepada Wira Nugraha asal Riau, sekaligus meraih The Best Health Presenter.

Sementara untuk kategori The Most Photogenic diraih Chris asal Banten dan Andry asal Kalimantan Timur meraih The Best Body. Sebagai jawara L-Men of the Year 2013, Albern akan menjadi wakil Indonesia untuk Mister Internasional 2013 yang akan digelar 21 November 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment