15 February 2014

MV Firly S4 Get You Back akhirnya Release!

KABAR TERPILIH – Okay, untuk akhirnya MV atau Musik Video debut solo Firly dengan single berjudul “Get You Back” telah resmi di publikasikan tepat 14 Februari 2014. Seperti yang kita tahu bahwa Firly adalah salahsatu jebolen Galaxy  Superstar season pertama yang diberlangsungkan setahun yang lalu setelah debut sebagai member boyband S4 atau yang lebih kita kenal Superstar 4 yang dinaungi oleh YS Media Entertainment.

Setelah menunggu lama dan pukul 7 malam kemarin video clipnya hadir memberikan warna music baru. Dengan konsep yang minimalis, Firly di single solo debut pertamanya ini mengusung konsep hitam-putih. Dan Pevita Peace yang merupakan seorang Artist yang membintangi berbagi iklan, Film, dan FTV di beberapa stasiun televise mencoba ikut serta dalam penggarapan video clip yang berlangsung singkat.

Banyak tanggapan yang memberikan respon positif baik dalam maupun luar Negeri, karena video “Get You Back” ini dipublikasikan ke seluruh penjuru dunia. Bukan masalah jika akhirnya, Firly yang merupakan leader dari S4 ini mampu menarik lebih banyak fans yang menganggapnya bukan sebagai musisi abal-abal dari segi vocal dan dance. Karena konsep boyband S4 adalah dance ver, maka tidak heran jika Firly tidak meninggalkan segi dancenya, terlihat pada tayangan MV nya, ia menggaet beberapa dancer atau penari latar yang memberikan warna lebih.

Akhirnya, terbalaskan sudah hari-hari menunggu Firly debut dengan single baru. Well, buat kamu yang belum lihat Vide clip atau MV Firly S4 – Get You Back bisa melihatnya di bawah ini. Selamat menyaksikan, jangan lupa, kunjungi official youtube S4 dan beri jempolmu juga tinggalkan komen untuk lebih mensupport Firly. Enjoy watch the MV!

No comments:

Post a Comment