29 July 2013

Ini Dia Prediksi Skor Persiba VS Persib, 30 Juli 2013

KABAR TERPILIH - Meski Persib hanya bermain imbang 2-2 dalam pertandingan pertama di tur Kalimantan, namun optimisme meraih poin penuh tetap diyakini Maung Bandung ketika bertandang ke Stadion Persiba menghadapi Beruang Madu. Dari 4 kali kunjunganya ke kandang Persiba, hasil imbang pernah diraih Persib di Balikpapan pada 9 Oktober 2008 dengan skor 0-0. Sedangkan tiga pertandingan lainnya Persib harus takluk dari Beruang Madu.

Dalam rilis situs resmi Persib, sejak pertama kali digelar Indonesia Super League (ISL) pada tahun 2008 Maung Bandung belum pernah sekalipun meraih poin penuh di kandang tim Beruang Madu. Persib akan kembali melakoni laga tandang di Kalimantan menghadapi Persiba Balikpapan, Selasa, 30 Juli 2013 mendatang. Sebelumnya, tim Persib terlebih dulu menghadapai tuan rumah Barito Putra, Jumat, 26 Juli 2013.

Dalam lawatannya ke tanah Borneo ini, tim Persib harus mewaspadai tim Persiba Balikpapan karena rekor tandang yang kurang baik. Sejak pertama kali digelar Indonesia Super League (ISL) pada tahun 2008, Persib belum pernah sekalipun meraih poin penuh di kandang tim Beruang Madu.

Tim Maung Bandung memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali, 1 kali draw dan 5 kali kekalahan. Sedangkan tim Beruang Madu 5 kali menang, 1 kali draw dan 3 kali kalah. Secara keseluruhan pertemuan Persib dengan Persiba di ISL sudah 9 kali bertemu.

Dalam lawatannya ke tanah Borneo ini, tim Persib memang harus mewaspadai tim Persiba Balikpapan karena rekor tandang yang kurang baik. Dari 4 kali kunjunganya ke kandang Persiba, hasil imbang pernah diraih Persib di Balikpapan pada 9 Oktober 2008 dengan skor 0-0. Sedangkan tiga pertandingan lainnya Persib harus takluk dari Beruang Madu.

Sementara itu di putaran pertama ISL 2012-2013, tim Persib berhasil mengalahkan Persiba dengan skor tipis 1-0, Minggu, 7 April 2013. Gol tunggal Persib di putaran pertama ini di cetak oleh Sergio van Dijk pada menit 40.


No comments:

Post a Comment