28 July 2013

Dan Akhirnya Blog Terselubung Dihapus Google

KABAR TERPILIH - Siapa yang tidak kenal dengan blog Terselubung, bagi anda yang senang membaca artikel unik, mungkin blog terselubung pasti sudah pernah anda kunjungi. Blog terselung.blogspot.com adalah salah satu blog yang menyajikan artikel-artikel unik untuk dibaca. Dengan waktu kurang lebih 4 tahun tentunya sudah banyak artikel yang dipublish oleh sang admin Terselubung.blogspot.com walaupun kabarnya artikel disana semuanya adalah artikel copas.

Lantas mengapa blog terselubung bisa dihapus google? Jawabannya adalah karena blog terselubung adalah blog 100% copas. Jadi google sengaja membersihkan hasil pencariannya dari web atau blog yang copy paste. Banyak yang mengatakan bahwa blog terselubung ini adakah blog yang fenomenal. Kenapa fenomenal karena sampai sekarang tidak ada yang tau siapa sebenarnya admin dari blog tersebut.

Konon, blog terselubung ini mulai eksis di dunia blogger sejak 2009 sampai sekarang. Selain itu, blog terselubung dibilang fenomenal karena dengan 100% artikel copas, berhasil menduduki peringkat 10 besar blog paling populer di Indonesia.

Tetapi dengan konsistensi maka kita akan mendapatkan pengunjung blog yang besar nanntinya yang bisa kalah dari pengunjung terselubung.com. Berbicara tentang blog Terselubung, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari sana. Konsistensi adalah pelajaran berharga yang bisa kita petik dari sana. Bayangkan, blogging selama 4 tahun bukan hal yang mudah dan bukan waktu yang singkat.

No comments:

Post a Comment