17 April 2013

Review: Akhirnya Oppo Find 5 Mendarat di Indonesia, Dibandrol Rp. 5,5 Juta!


KABAR TERPILIH - Setelah beberapa hari lalu menyinggung akan hadirnya satu vendor asal China yakni Oppo. Kali ini dibenarkan bahwasannya pasar smartphone Indonesia semakin ramai dengan kehadiran ponsel pintar buatan Oppo, Oppo Electronic. Akhornya setelah ditunggu-tunggu Oppo Find 5 mendarat di Indonesia.

Seperti diketahui, pasar smartphone Indonesia saat ini banyak dijadikan target pasar Smartphone terkuat selama beberapa tahun ke belakang dan terus berkembang dengan upgrad prosesor yang dijalankan oleh sang Phonesel oleh berbagai vendor. Oleh karena itu Oppo menganggap memang Indonesia sebagai pasar yang potensial untuk memasarkan produknya. Bertempat di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta, Rabu 17 April 2013, Oppo meluncurkan smartphone terbarunya yang berbasis Android.

Handset ini memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi. Prosesornya disupport oleh Snapdragon S4 Pro quad-core 1,5 Ghz dengan RAM 2GB. Lalu berapa sih harga Oppo Find 5 yang dipasarkan di Indonesia? "Kami menjual smartphone ini dengan harga Rp 5,499 juta. Kami juga memberikan garansi selama 2 tahun", kata Jet Lee, CEO PT. Oppo Electronic Indonesia.

Oppo Find 5 sendiri sudah mulai hadir di pasar smartphone di beberapa kota di Indonesia. Sedangkan dua produk lainnya akan segera menyusul. "Dua produk Oppo lainnya akan hadir sebelum tanggal 1 Mei mendatang," kata Jet lagi.

Oppo juga mengaku akan membawa dua produk smartphone lainnya ke Indonesia. Yakni Oppo Find Way yang akan dijual dengan harga Rp 3,2 juta dan Oppo Find Piano yang akan dijual dengan harga pasaran Rp 1,9 juta. Saat ini Oppo sudah memiliki Service Center di delapan kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Medan, Palembang, Jambi, Makassar, Surabaya, Semarang dan Bandung. Apakah Oppo akan bisa merebut pasar Smart Phone kususnya di Indonesia?

1 comment:

  1. istimewa, sangat cocok dengan harganya dapet spesifikasi yg seperti itu,, hehe
    salam kenal
    thank you :)

    ReplyDelete