14 April 2013

Siap Gebrak Come Back, B1A4 Akan Berikan yang berbeda!


KABAR TERPILIH - Begitu banyak idol penyanyi korea entah solo ataupun grup yang comeback tahun ini dengan membawa warna baru, seperti INFINITE, K.Will, SISTAR, dan masih banyak lagi. Kini B1A4 yang merupakan grup boyband asal Korea Selatan itu untuk memperlihatkan hasil kerja keras mereka selama ini akan melakukan come back yang sering para fans bicarakan, dimana merupakan kembalinya atau hadirnya dengan karya baru entah lagu, tarian, dan sebagainya.

Fans mana yang tidak ingin cepat-cepat melihat idola mereka hadir kembali dengan album terbaru mereka? Semua idol pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan album dan lagu terbaik mereka setiap tahun untuk membius para fans. Sampai berbagai cara pun dilakukan untuk menarik minat musik para pecintanya.

Beberapa waktu lalu, agensi B1A4, WM Entertainment memberitahukan jika B1A4 akan melakukan comeback mereka pada bulan Mei mendatang. “B1A4 akan melakukan comeback mereka pada tanggal 6 Mei. Album dan lagu mereka akan dirilis pada hari yang sama, dan B1A4 akan memperlihatkan sisi yang berbeda dari sebelumnya. Sedangkan, pihak agensi membeberkan jika teaser foto maupun video mereka akan keluar pada bulan April. BANA (sebutan untuk fans B1A4) pasti sudah tidak sabar untuk menunggu comeback B1A4 kan? kira-kira seperti apa ya konsep baru mereka kita tunggu saja album terbarunya yah!

No comments:

Post a Comment