28 March 2014

Seperti ini Microsoft Office untuk iPad? Gratis?


KABAR TERPILIH - Setelah bertahun-tahun spekulasi, Microsoft Office akhirnya pada iPad hadir. Sejak  Microsoft memiliki CEO baru, Satya Nadella meluncurkan evolusi berikutnya dari Office. Suite produktivitas di mana-mana, yang mencakup aplikasi seperti Office dan Excel, telah dioptimalkan untuk digunakan dengan layar sentuh.

Microsoft telah melakukan beberapa pekerjaan pada Office 2013 untuk membuatnya lebih ramah jari, tapi dengan Office for iPad, ini adalah langkah penuh ke depan. Tampilan Office tidak berubah secara radikal, tetapi banyak fitur efisien untuk membuat hal-hal yang kurang menyulitkan.

Perbedaan terbesar adalah bahwa Microsoft tidak mencoba untuk mendorong setiap pilihan format di depan wajah Anda, bukan mengidentifikasi fitur yang paling penting, dan menggunakan ruang layar untuk membuat ikon yang lebih besar .

Microsoft Word, misalnya, mirip Word 2013, tetapi antarmuka telah disederhanakan untuk menyoroti hanya opsi format yang paling penting. Teks dan gambar dengan mudah dapat disorot dan dimanipulasi dengan jari-jari seperti yang terjadi pada pengolahan kata di iPad.

Microsoft Excel mampu menginterpretasikan apa jenis data yang Anda bekerja dengan dan secara otomatis menyarankan opsi format untuk menghemat waktu menggali melalui menu untuk jenis tertentu seperti grafik.
Powerpoint telah menjadi produk yang paling mudah dan tablet dioptimalkan seperti yang Anda harapkan, yang memungkinkan pengguna untuk membangun presentasi dengan beberapa PDAM dan gesekan.

Microsoft meluncurkan Office 365 lebih murah ' Personal ' Juga penting adalah integrasi yang lebih jelas dari Microsoft Office ke OneDrive . Semua dokumen secara otomatis didukung dan disinkronisasikan ke Microsoft Cloud, dengan antarmuka yang mudah digunakan. Kolaborasi multi-user juga telah diintegrasikan lebih dalam pengalaman.

Office untuk iPad akan tersedia di iTunes App Store. Microsoft akan gratis Tapi hanya membaca dokumen saja. Bagi mereka yang ingin membuat dan mengedit konten harus membeli berlangganan Office 365, mulai dari $ 70 per tahun.

No comments:

Post a Comment