01 January 2014

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Terbaru 2014

image

KABAR TERPILIH - Bagaimana pun kita tidak hidup sendiri, atau lebih tepatnya masing-masing. Tanpa ada hal yang disampaikan dari sebuah ilmu yang didapat tidak sebaiknya kita menyimpan dan atau mengunyahnya sendiri. Adakalanya kita sebagai manusia sosial kita harus saling membantu dalam hal apapun yang baik untuk bersama dan untuk pribadi kita masing-masing.

Saya baru ingat, selama saya menjelajah dunia Blogger, setiapkali saya mencari artikel entah apapun yang mungkin bisa menjadi bahan praktik saya untuk belajar dan mengetahui apa yang belum saya ketahui. Untung saja ada yang share dari banyak artikel yang saya temui dan hampir semuanya agak menyulitkan saya untuk menerka dan mempraktikannya di Blogger saya. Akhirnya ini saya share, CARA AGAR ARTIKEL BLOGGER CEPAT TERINDEK GOOGLE ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan untuk yang sedang mencarinya:

Copy artikel yang ingin kamu share ke Google agar lebih cepat dapat dilihat oleh pembaca. Klik link disini lalu paste'kan link copy'an atas artikel kamu. Dan ikuti kelanjutannya yang diperintahkan oleh sistem. Setelah itu piblish, dan tunggu beberapa menit ... :-)

Mungkin itu yang bisa saya share.

No comments:

Post a Comment