26 December 2013

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Arsenal, 26 Desember 2013

image

KABAR TERPILIH - Menghadapi West Ham, Arsenal memang lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka. Performa tuan rumah memang sedang tidak bagus dan itu terlihat jelas dari posisi mereka di klasemen sementara, yakni di urutan 17.

Kesempatan untuk meraih tiga angka dan kembali ke puncak klasemen bagi Mesut Ozil dkk tersaji dalam laga Derby London antara West Ham United vs Arsenal di Boleyn Ground, Kamis (26/12/2013) pukul 22.00 WIB. Hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir memang membuat posisi Arsenal harus melorot ke peringkat dua karena tergeser oleh Liverpool. Dengan kata lain, tak ada kata lain bagi The Gunners untuk memenangi laga Arsenal vs West Ham ini jika ingin tetap bersaing di papan atas.

“Kami harus bisa menerima segala kritik yang ada, fokus pada permainan kami, dan mencoba kembali ke performa terbaik. Ketika kami bisa mendominasi pertandingan, kami harus yakin bisa mencetak gol ke gawang lawan,” jelas Sam Allardyce.

Bersua dengan Arsenal, Allardyce agaknya akan coba menerapkan strategi yang diusung Chelsea. Bagaimana tidak, pertahanan disiplin dan rapat ala The Blues sukses membuat Arsenal hanya bisa melepaskan satu tembakan tepat ke gawang di pertandingan kemarin.

“Lukas sudah tidak bermain sejak pertandingan kedua musim ini. Ia saat ini kurang dalam hal tensi pertandingan. Ia bisa menemukannya lagi jika saya memberinya waktu main. Tapi, ia baru berlatih dalam dua pekan terakhir ini,” jelas Wenger.

Dari kubu Arsenal, fans rasanya masih harus bersabar untuk melihat lagi aksi Lukas Podolski. Itu setelah Arsene Wenger menyatakan belum tentu ia akan memberikan waktu main bagi pemain Jerman itu di pertandingan nanti.

No comments:

Post a Comment