02 October 2013

Inilah Hasil Skor Akhir Pertandingan Steaua Bucharest vs Chelsea

KABAR TERPILIH - Tampil mengecewakan saat dipukul Basel 1-2 di Stamford Bridge, pelatih Jose Mourinho meramu skuad yang berbeda kala berhadapan dengan wakil Rumania. Juan Mata ditriokan dengan Oscar dan Andre Schurrle untuk menopang seorang Fernando Torres. Namun sang penyerang Spanyol harus ditarik terlalu awal karena cedera dan digantikan Samuel Eto’o. Dua gol Ramires dan satu dari Frank Lampard mewarnai hasil perandingan Steaua Bucharest vs Chelsea yang berakhir dengan skor 0-4.

Pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan mudah dalam tak seimbang antara Chelsea vs Steaua Bucharest. Hasil Liga Champion ini membuat The Blues meraih tiga angka pertama, namun masih berada di bawah Schalke 04 sang pemimpin klasemen. Andre Schurrle cukup cemerlang malam ini. Salah satunya adalah, aksi di menit 20. Gerak cepatnya di sisi kanan pertahanan lawan, berujung pada umpan kepada Eto’o. Pria Kamerun tak mampu menembak bola dengan sempurna. Tapi ada Ramires yang memiliki momen tepat untuk membobol gawang Ciprian Tatarusanu.

Semenit sebelum turun minum, jarak melebar. Bukan dari pemain Chelsea, tapi dari bunuh diri Daniel Georgievski. Samuel Eto’o berlari dan berlari untuk merusak pertahanan tuan rumah. Tembakannya dimentahkan Tatarusanu. Tapi, bola menyentuh Georgievski dan masuk ke gawang sendiri. Wakil Rumania semakin tenggelam di menit 55. Andre Schurrle kembali menusuk di sisi kiri, dan umpannya kepada Oscar diteruskan Sang Nomor 10 kepada Ramires untuk mencetak gol keduanya malam ini. Mourinho layak memberikan apresiasi pada sayap Jerman di kemudian hari.

The Blues akhirnya menambah sebiji gol lagi melalui Frank Lampard. Tembakannya memanfaatkan umpan Willian dari luar kotak penalti, menandai pesta kebangkitan The Blues di Liga Champions. Steaua yang pada pertandingan pertama dibekap oleh Schalke dengan skor 0-3, tak mau hanya berdiam diri. Mereka sempat memberikan ancaman melalui dua tembakan Nicolae Stanciu dalam waktu singkat. Satu terblok, satu melebar. Skor akhir 0-4 dan pasukan Jose Mourinho terbang tinggi, sesuai motto Chelsea, “Keep The Blue Flag Flying High“.

1 comment: