17 July 2013

Ini Dia Samsung Galaxy Folder | Release, Harga, Spesifikasi

KABAR TERPILIH - Jika menyebut ponsel flip yang tersirat di pikiran Anda bisa jadi Motorola RAZR. Beberapa tahun lalu, ponsel ini sangat populer. Samsung kembali akan meluncurkan sebuah smartphone Android yang diprediksi akan hadir dalam gaya sedikit old-style.

Dilansir, Smartphone dengan nama Samsung Galaxy Folder ini akan hadir di pasaran dengan model ponsel lipat. Samsung sendiri belum mengumumkan secara resmi peluncuran produk ini tapi diperkirakan sekitar Agustus. Dikabarkan bahwa Galaxy Folder ini akan dijual dengan harga murah.

Walaupun desain lipat ini dianggap sudah ketinggalan zaman, akan tetapi Galaxy Folder tetap mengusung spesifikasi mumpuni di balik desain klasiknya. Berdasarkan lansiran, smartphone ini akan mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean, layar sentuh beresolusi 800 x 480 piksel, keyboard, prosesor dual-core Snapdragon S4, dan akan mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan kamera VGA.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga dari smartphone klasik dengan spesifikasi masa kini tersebut. Bagi Anda yang merindukan ponsel dengan penutup ini maka bersiaplah menyambut kehadiran Samsung Galaxy Folder.

2 comments: