16 July 2013

Cara Agar Artikel atau Postingan Tampil di Halaman Pertama Search Engine | Google, Yahoo, Bing

KABAR TERPILIH - Cara menampilkan artikel posting di halaman pertama search engine tanpa seo sebenarnya sangat mudah dan sederhana. Namun memerlukan kreatifitas dan ketekunan si penulis blog agar artikel postingan tampil di halaman pertama mesin pencari.

Lantas bagaimana agar artikel postingan muncul di halaman pertama google search, maupun yahoo serta bing search atau yang lainnya. Dan cara ini sangat mudah.

Ada beberapa cara tentang memunculkan artikel postingan agar berada di peringkat atas mesin pencari atau berada di posisi papan atas search engine tanpa seo. Berikut ini beberapa yang harus kita pahami, mudah tapi sulit, karena memerlukan kreatifitas dari si penulis. Ya, 5 hal ini akan menjadi tombek dimana apa yang ingin kita capai dapat kita genggam:

1. Menulis artikel yang berasal dari pikiran kita sendiri. Walaupun judul dan tema-nya banyak disamai oleh blog lain, tapi artikel kita memiliki keunikan tersendiri sehingga akan tampil di halaman pertama search engine.

2. Dengan membuat artikel yang tampil beda. Misalnya, menggunakan bahasa yang khas dan tidak dimiliki oleh website atau blog lain. Maka halaman postingan akan tampil di peringkat atas hasil penelusuran.

3. Dengan cara menulis artikel yang baik dan benar. Misalnya, tulislah artikel dengan kosa kata serta kalimat yang baik dan benar agar mudah dipahami oleh search engine atau mesin pencari.

4. Menulis artikel yang kaya teks agar artikel kita kaya akan kata kunci atau keyword yang dibutuhkan oleh mesin pencari. Hasilnya postingan kita akan tampil di halaman pertama hasil pencarian.

5. Dengan memperbanyak kata kunci atau keyword yang anda bidik tanpa mengurangi kualitas artikel agar informasi tetap berbobot. Maka semua postingan anda akan muncul di halaman pertama segala jenis mesin pencari atau mesin telusur.

1 comment: