18 February 2013

Misteri Perangkat Lunak Window Blue Yang Membawa Perubahan Besar


KABAR TERPILIH - Misteri mengenai Windows Blue tampaknya mulai menemukan titik terang. Windows Blue dikabarkan sebuah update-an terbaru Microsoft yang akan dirilis pada musim panas tahun ini dan akan merombak besar-besaran tampilan antarmuka sistem operasi Windows.

“Kami sedang mencari SDET, yang berpengalaman baik untuk bergabung dengan tim inti Pengalaman di Windows Sustained Engineering (WinSE). Tim inti akan bekerja untuk fitur antarmuka baru Windows yang mampu menghadirkan pengalaman sentuhan bagi pengguna.”

Berdasarkan lowongan kerja yang diposting oleh Microsoft mengungkapkan detail rincian dari Windows Blue yang saat ini masih misterius dan konon masih dalam tahap pengembangan merupakan perbaikan besar yang meliputi berbagai aspek dari sistem operasi di dalamnya.

Tak hanya itu, raja dari perangkat lunak asal Redmond ini dikabarkan tengah bekerja pada perangkat lunak yang disebut dengan Excel MX yang merupakan aplikasi serupa Microsoft Excel yang dilengkapi dengan antarmuka yang tentunya dioptimasikan untuk input layar sentuh.

“Windows Blue berjanji untuk membangun dan memperbaiki aspek-aspek dari OS, meningkatkan kemudahan penggunaan dan pengalaman pengguna secara keseluruhan pada perangkat dan PC di seluruh dunia,”.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Windows Blue adalah sebuah update yang disiapkan untuk semua platform Windows yang meliputi Windows 8 Pro, Windows RT, dan Windows Phone. Ketiga platform tersebut akan mendapatkan rombakan antarmuka yang cukup signifikan. Ini masih dalam bentuk misteri, kita tunggu saja update terbaru yang akan diberitahukannya.

No comments:

Post a Comment