22 February 2013

Kapan Hadir di Facebook Call of Duty?

KABAR TERPILIH - Facebook adalah jejaring sosial yang tidak hanya menyuguhkan performa sebagai media jejaring sosial tapi juga banyak game yang diminati jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Kali ini pengembang media yang telah popular berencana membuat berbagai game lebih canggih dengan jalan cerita yang lebih kompleks seperti Call of Duty.

Biasa kita lihat game-game yang ada di Facebook itu lumayan banyak namun didominasi kategori game ringan dengan tema pertanian, kota atau permainan arcade populer lainnya. Pengembang game di Facebook kali ini ingin mengubah penilaian, mereka ingin menciptakan game yang lebih berat dalam artian yang bisa membuat penikmat lebih tertantang.

Mereka ingin pengguna Facebook dapat memainkan berbagai game semacam Starcraft atau Call of Duty di jejaring sosial mereka.

“Kami menghabiskan beberapa tahun bekerja dengan para pengembang game, dan pada fitur-fitur di Facebook untuk melihat apa yang dapat kami lakukan untuk dapat menghadirkan jenis game yang lebih baik,” ungkap Sean Ryan, kepala kemitraan game Facebook.

Ia juga menekankan bahwa aneka game terbaru Facebook nanti tidak akan diluncurkan dalam format web saja, tetapi juga pada perangkat ponsel dan tablet. Kita tunggu saja kehadiran game yang sangat popular dikalangan game online!

1 comment: